"1. TAHUN PP-GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA"

     Tanggal 20 Juni , merupakan tanggal yang sangat istimewa bagi PP-GPI Papua Betlehem. Untuk itu dalam Ibadah Syukuran yang Pertama Persekutuan Pemuda GPI Papua, berjalan sangat hikmat dan memiliki makna yang sangat berarti. Lewat persiapan yang tidak terlalu matang, tetapi dengan semangat yang begitu luar biasa, Ibadah Syukuran HUT PP-GPI Papua Betlehem dapat berjalan dengan baik dan sangat sukses. Perayaan HUT yang pertama saat itu dengan Tema "BERSAMA, MEMBANGUN KEBERSAMAAN UTNUK KEMULIAAN TUHAN" ini merupakan landasan yang kuat dan memiliki makna tersendiri bagi PP-GPI Papua Betlehem.
   Sejak terbentuk pada tanggal 20 Juni 2012, PP-GPI Papua Betlehem sudah banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan baik tingkat jemaat maupun di tingkat Klasis yang di lakukan oleh Komisi Pelayanan Pemuda.  Dengan penuh semangat dan kerja keras, serta dukungan dan dorongan dari majelis Jemaat GPI Papua Betlehem, maka apa yang menjadi cita-cita pemuda dan bagian dari program kerja dapat di laksanakan dengan baik. Dalam ibadah syukuran itu, Pemuda cukup berperan aktif mengambil bagian.
 Para pendukung acara yang semuanya adalah anak-anak pemuda, mereka sangat banga dan terharu bisa dikasi kesempatan untuk mengambil bagian dalam syukuran tersebut. Turut hadir dalam Ibadah syukuran selain para Majelis Jemaat, anggota jemaat juga para undangan lain diantaranya, Pengurus Komisi Pelayanan Pemuda GPI Papua Klasis Mimika, Vicaris serta perwakilan pemuda dari masing-masing jemaat yang ada di Klasis Mimika antara lain PP-GPI Torsina, Tiberias, Irene serta beberapa Tokoh Pemuda Lainnya, termasuk wadah-wadah kategorial yang ada di Jemaat Betlehem.
 Ibadah yang berlangsung tepat pada pukul 19.00 Wit, sangat di nikmati oleh para tamu undangan dan jemaat yang hadir. Dalam Ibadah syukuran tersebut Pdt N.A.E de Fretes mengambil bagian ssebagai Pelayan Firman sedangkan Liturgos di pimpin langsung oleh Leon Iwamoni yang merupakan anggota pemuda dari Betlehem, pembacaan Firman oleh Marcelo Mustamu dan pendukung acara lain oleh, Musa Hindom, Yulen Kaipati, serta MC oleh Aprilia Kuhuela. Ibadah diawali dengan Pujian solo yang dinyanyikan oleh Pnt A. Matulessy yang sekaligus sebagai perwakilan dari Majelis Jemaat.
 Selain  itu turut hadir mengisi dalam ibadah syukuran juga Vocal Grup dari Perwata Betlehem dan Juga Grup Poco-Poco dari PAR Betlehem. Dan selesai ibadah dilanjutkan dengan dengan sambutan-sambutan yang dibawakan oleh Sekretari PP-GPI Papua Betlehem, dilanjutkan dengan sambutan dari Majelis Jemaat yang diwakili oleh Pnt.A Matulessy dan ditutup dengan sambutan dari Ketua Kompel PP-GPI Papua Klasis Mimia, Pnt. Anton Pasoro. Selesai sambutan dan ucapan selamat ulang tahun di lanjutkan dengan acara pemotongoan Kue HUT yang dipandu langsung oleh Nn. Ina Dahaklory. diawali dengan hadirnya 5 Pengurus PP-GPI Papua Betlehem, di iringi dengan lagu selamat ulang tahun serta lagu bakar lilin serta pemotongan kue HUT. Turut ambil bagian dalam acara tersebut juga, perwakilan pemuda dari masing-masing jemaat dan para tokoh-tokoh dalam jemaat Betlehem serta para undangan lainnya.
 Acara terkahir ditutup dengan makan bersama sebagai tanda syukuran yang telah disediakan oleh para pemuda.
DIRGAHAYU
PP-GPI PAPUA BETLEHEM KE-1 
20 JUNI 2013
















Komentar

  1. Hello..selamt ulang tahun buat teman2 pp pgi jem betlehem..sukses trus buat teman2 semua..
    Oh.iya admin..boleh ngak share logo wadah gpi papua..aa lg butuh untuk buat uandangan n spanduk nih...:-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6