PENGUCAPAN SYUKUR PEMBANGUNAN PASTORI BETLEHEM

Setelah melewati waktu yang cukup panjang, maka pada tanggal 18 Januari 2015, dilaksanakan peresmian sekaligus syukuran pembangunan Pastori Jemaat GPI Papua Betlehem oleh Wkl Ketua Klasis GPI Papua Mimika, Pdt. D Salima. Diawali dengan ibadah minggu yang dipimpin oleh Pdt Salima dan sebelum peresmian, ketua Panitai Konis manusiwa menyampaikan ucapan terima kasih
Kapada anggota jemaat juga para donatur yang telah memberikan sumbangan serta dukungan doa selama proses pembangunan dilaksanakan. diakhir ucapan terima kasihnya Konis memberikan cenderamata kepada Pdt. M Hindom selaku ketua majelis jemaat yang sudah mengakhiri masa tugas akktif sebagai pelayan Firman di GPI Papua. Selanjutnya selesai ibadah, Majelis Jemaat, Panitia Pembangunan, Anggota Jemaat serta Pdt Donal selaku Badan Pekerja Klasis bersama-sama menuju ke rumah pastori untuk dilaksanakan peresmian.
Proses Pembangunan Pastori memakan waktu yang tidak terlalu lama, sejak awal pembangunan tahun 2013 dan sudah ditempati oleh Pdt Hindom sejak bulan Mei 2014 dan baru diresmikan pada awal Januari 2015.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6