SIDANG JEMAAT GPI PAPUA BETLEHEM IX

Guna merumuskan program pelayanan selama tahun 2018, pada hari sabtu, tanggal 10 Maret 2018, Jemaat GPI Papua Betlehem Timika melaksanakan sidang Jemaat IX. diawali dengan ibadah pembukaan pada jam 09.00 Wit dipimpin oleh Vic. Mei Kaliem, S.Th. Acar pembukaan dihadiri langsung oleh Pemerintah Daerah, yaitu kepala distrik Wania Bpk Leonard Karet, SE dan Badan Pekerja Klasis GPI Papua Mimika Pdt R. Rohrohmana selaku Wakil Sekretaris. dalam sambutanya Kepala Distrik sangat berharap lewat Sidang Jemaat ini bisa melahirkan Program-program yang berguna guna kemajuan pelayanan dalam Jemaat, juga sempat disinggun mengenai pembangunan gereja baru yang sementara belum berjalan.

Dalam Sidang Jemaat IX peserta adalah dari Majelis Jemat, Pengurus Wadah-wada, Pengurus Unit, BPPG dan Juga para Tua-tua Jemaat. Selain itu dalam Sidang Jemaat sudah di putuskan Program Pelayanan dan Anggaran Tahun 2018, Rekomendasi serta terpilihnya BPPG Jemaat GPI Papua Betlehem masa bhakti 2018-2023. Serta Rekomendasi untuk pembentukan Panitia Hari-hari Besar Gerejawi. Oktopianus Rahajaan dan Enos Rahanyaan ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia HHBG masa bahakti 2018-2020.

Pdt Hukubun selaku Wakil Ketua I, Badan Pekerja Klasis GPI Papua Mimika, menutup secara resmi Sidang Jemaat. Sekaligus menyampaikan sambutan serta penghargaan kepada semua pihak yang telah mensukseskan Sidang Jemaat.




PDT. RINTO ROHROHMANA (Wasek Klasis GPI Papua Mimika)

KEPALA DISTRIK WANIA (BPK LEONARD KARET SE)





BPK. JAN ROLLY RAHAKBAUW

DKN. ROSYE POYOH, PNT. DENI MISIRO, PDT. T IHA, PNT. YUSPINA WARIYONO, PNT. JULIANA KUHUELA



BPK. BINSAR PAKPAGAN




Pdt. R Rohrohmana, S.Th, Bpk Leonard Karet, SE, Pdt. T Iha, S.Th, Pnt. Aprets Noya, SE




Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6