RAPAT PELAYANAN PPGPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA (5 Februari 2014)

Suasana Rapat Pelayanan PPGPI Papua Betlehem Timika.
Bertepatan dengan Syukuran HUT Injil Masuk Tanah Papua ke-159, Persektuan Pemuda GPI Papua Betlehem juga melaksanakan  Rapat Pelayanan Tahun 2014. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari kewajiban Pemuda dalam rangka mengevaluasi Program dan Anggaran Tahun 2013 serta menyusun Program dan Anggaran tahun 2014. kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun sebelum dilaksanakannya Sidang Jemaat GPI Papua Betlehem tahun 2014. Rapat Pelayanan yang di pimpin oleh pengurus ini. Bobi Laweri selaku ketua Pemuda, Leonard Iwamoni selaku Wkl Ketua, Yoan Pariama Sebagai Sekretaris dan Yiyin Adipati Sebagai Bendahara.
 Rapat yang dimulia pada pukul 13.00 Wit, dibuka secara resmi oleh Pembina PPGPI Papua Betlehem Timika, Pnt Appres Noya, dan juga dihadiri oleh Ketua Kompel PPGPI Klasis Mimika Pnt. Anton Pasoro.
Setelah dibuka secera resmi, dan dipandu oleh Sekretaris PPGPI Betlehem saudara Yoan Pariama dan dilanjutkan dengan Laporan Pelayanan yang di bacakan oleh Ketua Pemuda serta laporan keuangan yang di sampaikan oleh Bendahara.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6