IBADAH NATAL PPGPI PAPUA BETLEHEM

Perayaan Natal PPGPI Papua Betlehem dilaksanakan tanggal 21 Desember 2014, ibadah Natal yang dilaksanakan pada pukul 19.00 Wit, dihadiri oleh semua anggota pemuda, juga turut hadi, Majelis jemaat, Ketua Kompel Klasis PPGPI Mimika,Anggota Pemuda dari Jemaat Torsina, Tiberias serta para undangan lain yang hadir.
Sedangkan Pelayan Firman Pdt. M Hindom dan MC Sdr Marsel Mustamu serta pemandu acara atau liturgi sdri. Yoan Pariama dan Apriani Nederupun. ibadah yang diawalai dengan dengan puji-pujian yang dipimpin langsung oleh dua pembawa liturgi terlihat sangat sederhana tetapi memiliki Hikmat yang sangat luar biasa. setelah puji-pujian dilanjutkan dengan spontanitas singkat yang dibawakan oleh anggota pemuda, menceritakan tengtang kelahiran Tuhan yesus, tetapi dikemas dalam bentuk pergaulan anak muda. Spontanitas dipimpin lansung oleh sdr Yakobis Laweri yang adalah Ketua PPGPI Betlehem. Setelah selesai spontanitas dilanjutkan dengan dengan Reflexi yang disampaikan oleh Pdt. M hindom.
Dalam Reflexinya Pdt Hindom mengajak semua anggota pemuda untuk selalu taat dalam pekerjaan Tuhan dan tidak bileh terlambat dalam melaksanakan semua aktifitasnya, lebih lanjut dikatakan bahwa menjadi seorang pemuda harus bisa membaca tanda-tanda zaman dalam kehidupan sehari-hari.
Selain itu pula dalam ibadah Natal tersebut jga diisi dengan pujian VG

dari PPGPI Betlehen selaku tuan rumah. setelah selesai ibadah dilanjutkan dengan kesan dan pesan Natal yang hanya disampaikan oleh Ketua Kompel PPGPI Klasis Mimika Sdr, Anton Pasoro, dalam kesan dan pesannya antan sangat mengapresiasi PPGPI Papua Betlehem sekalipun dengan usia yang masih muda masih bisa berusaha untuk melaksanakan ibadah Natal  dan memiliki
kekompakan yang sangat luarbiasa. lanjutnya dikatakan bahwa PPGPI Betlehem sangat serius dengan semua kegiatan yang dilakukan oleh Komisi Pelayanan Pemuda Klasis Mimika selama tahun pelayanan 2014. salah satu keseriusan yang dibuat oleh PPGPI Betlehem adalah menjadi tuan rumah pelaksanaan

 
 Rapat Kerja Komisi Pelayanan Pemuda Lingkup Sinode yang dilaksanakan pada bulan November lalu, disamping itu juga harapan dari Anton Bahwa ditahun 2015, Pemuda harus bisa siap dalam melaksanakan semua program-program kerja, baik ditingkat Klasis maupun di tingkat jemaat. 
Acara terakhir dari semua tangkaian ibadah Natal PPGPI Papua betlehem adalah jamuan kasih.

KETUA KOMEPEL PPGPI KLASIS MIMIKA (ANTON PASORO)




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6