MINGGU BAPTISAN DI JEMAAT GPI PAPUA BETLEHEM

Bertepatan dalam ibadah minggu pagi dilaksanakan Baptisan Kudus bagi tiga anak tuhan dari keluarga HIOE dan Keluarga DELY. Ibadah yang di pimpin oleh Pdt. R Rohrohmana selaku pelayan Firman serta didampingi oleh Mejelis Jemaat  yang pada waktu itu lengkap mengunakan atribut ibadah minggu pagi dengan stola putih sebagai tanda akan dilaksanakannya Baptisan Kudus.
Pdt. Rohrohmana yang bertindak sebagai pelayan firman memimpin ibadah sampai dengan selesainya Khotbah dan dilanjutkan dengan
Pelayanan Baptisan oleh Pdt. M Hindom. Setelah selesai Khotbah Pdt Rohrohmana turun dari Mimbar dan diikuti oleh Majelis jemaat yang berdiri serentak mengililingi Pdt Hindom dan Pdt Rohrohmana.
Sedangkan Keluarga HIOE dan Keluarga Delly berdiri bergantian membawa anaknya di Baptis yang didampingi oleh saksi masing masing. Baptisan diawalai dari dua anak dari keluarga HIOE dan dilanjutkan dengan anak dari keluarga Delly. 
Setelah selesai Baptisan Kudus dilanjutkan dengan dengan ibadah
 oleh Pdt Rohrohmana sampai dengan selesai. Turut hadir dalam ibadah selain keluarga dan saksi juga dihadiri oleh anggota jemaat.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6