PEMBUKAAN RAKERDAL DAN RAKER KOMPEL WADAH KATEGORIAL GPI PAPUA TAHUN 2014

Bertempat di gedung gereja GPI Papua Tikulembang Timika, GPI Papua melaksanakan ibadah pembukaan Rakerdal dan Raker Kompel Wadah Ketegorial GPI Papua Tahun 2014. Ibadah pembukaan yang di mulai pada jam 09.Pagi dihadiri oleh semua perserta dari 14 Klasis yang ada di GPI Papua, juga dihadiri oleh anggota jemaat yang ada di Klasis GPI Papua Mimika. 
Selain itu juga ibadah pembukaan dimerihkan oleh Paduan Suara Klasis Mimika dan juga Paduan Suara Iyakoko Patea.
Ibadah pembukaan dipimpin oleh Pdt. W Rumainum, S.Th berjalan sangat baik dan sangat bermakna bagi semua peserta para undangan dan juga anggota jemaat yang hadir.
Sedangkan pendukung liturgi ibadah terdiri dari beberapa Majelis Jemaat diantaranya dari Tikulembang sendiri dan juga dari Jemaat Torsina, Tiberias, dan Betlehem. Dalam ibadah pembukaan tersebut juga dilakukan pembacaan Akta Pembukaan oleh Pdt W. Rumainum sendiri selaku ketua Sinode GPI Papua sebagai tanda dilaksanakannya.
Kegiatan Rakerdal dan Raker Kompel Wadah Ketegorial GPI Papua tahun 2014. Setelah selesai ibadah para peserta dan anggota jemaat tetap bertahan di dalam gedung gereja sambil menunggu Wakil Bupati Kabupaten Mimika Bpk. Yohanis Basang, SE. M.SI yang hadir untuk membukan sekaligus menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Rakerdal dan Raker Kompel Wadah Kategorial GPI Papua Tahun 2014.
Kehadiran Wakil Bupati Kabupaten Mimika pada pukul 11.00 Wit, agak
Sedikit terlambat dari waktu yang telah disepakati antara Badan Pekerja Sinode dan Pemerintah Daerah. Kehadiran Wakil Bupati Kabupaten Mimika diterima langsung oleh Badan Pekerja Sinode GPI Papua serta Badan Pekerja Klasis GPI Papua Mimika dan juga Panitia pelaksanan. Setelah kehadiran Wakil Bupati dilanjutkan dengan acara pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, tapi sebelumnya Ketua Sinode GPI Papua Bpk Pdt W Rumainum, S.Th serta Wakil Bupati Kabupaten Mimika dipersilahkan
untuk mengambil tempat yang sudah disediakan oleh panitia pelaksanak. Dan setelah selesainya menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Bpk. Arnold Lolkari dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne GPI Papua, setelah itu Ketua Sinode GPI Papua Pdt. W Rumainum menyampaikan sambutan pembukaan serta dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Kabupaten Mimika sekaligus pemukulan tifa serta penyamatan tanda peserta.


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6