JALAN SANTAI DAN SENAM PAGI DALAM RANGKA HUT PERWATA JEMAAT BETLEHEM KE-4

Dalam Rangka HUT Perwata Jemaat GPI Papua Betlehem ke-4, Persekutuan Wanita (PERWATA) melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam pagi. kegiatan yang dimulai pada jam 05 pagi diawali dengan jalan santai yang melewati kompleks BTN Bumi Kamoro Indah, SP.1, SP.4 dan kembali lagi ke Gedung Gereja. acara di mulai dengan doa pembukanaan oleh Pdt.M. Hindom selaku ketua majelis jemaat. kegiatan tersebut melibatkan semua ibu-ibu Perwata juga anak-anak sekolah minggu. antusias yang begitu luar biasa dari ibu-ibu Perwata sebagai tanda bahwa keinginan untuk mensukseskan HUT Perwata ke-4
 cukup baik. selesai dilaksanakan acara jalan santai dilanjutkan dengan acara senam pagi. pada acara senam pagi sebagai intruktur adalah anak-anak sekolah minggu, sedangkan ibu-ibu Perwata mengikuti apa yang dilakukan oleh intruktur. pada acara senam pagi ibu-ibu Perwata sangat menikmati kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Perwata yang ke-4, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar pengurus dan anggota Perwata Jemaat Betlehem. kegiatan yang dilaksanakan di halaman gedung gereja itu sangat luar biasa untuk kesehatan dan kebugaran para ibu-ibu Perwata.

Disamping itu kegiatan tersebut adalah hal yang baru sehingga  semua peserta dapat mengikuti dan menikmati dengan baik. dengan harapan bahwa kegiatanini dapat dilaksanakan juga pada tahun-tahun yang akan datang.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6