JEMAAT GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA RAYAKAN PASKAH 2013

Perayaan Paskah tahun 2013 di Jemaat GPI Papua Betlehem sangat meriah. Acara menyambut Fajar Paskah di sponsori oleh Persekutuan Wanita ( PERWATA). Lomba-lomba dimulai pada Pukul 19.00 Wit. diawali dengan lomba Fashion Show oleh anak-anak sekolah minggu dan dilanjutkan dengan lomba-lomba yang lain. Fashion Show anak-anak sangat menarik. dengan gaya yang masih lugu dan lucu membuat anggota jemaat yang hadir menjadi tertawa, tetapi semua itu adalah yang terbaik yang di persembahkan dalam rangka menyambut fajar paskah. setelah itu dilanjutkan dengan acara CCA bagi wadah-wadah kategorial.
Fashion Show Anak-anak PAR
Lomba CCA sedikit lebih menarik dikarenakan sebagian peserta dari semua wadah-wadah ketegorial tidak ada yang ingin kalah alias ingin menjadi yang terbaik. akan tetapi sedikit terjadi keributan antara peserta dan para dewan juri. dan pada akhir perlombaan CCA wadah ketegirial PAR yang keluar sebagai pemenang. Perlombaan lain yang dilaksanakan adalah Lomba Karaoke Putra-Putri Dewasa. Lomba Karaoke dilaksanakan setelah panitia dan majelis jemaat menyiapkan jamuan makan malam. Lomba karaoke lebih banyak peserta dari Persekutuan Pria sedangkan dari wadah-wadah lain hanya 2 peserta dari Persekutuan Wanita. setelah selesai dengan Lomba Karoake sekitar jam 03.00 wit, dilanjutkan dengan Pawai obor Paskah. sebelem dilaksanakan Pawai Obor Paskah, Persekutuan Pemuda (PPGPI) menyiapkan Obor untuk jemaat, obor yang sdh di siapkan dari sore hari sangat banyak sehingga pada saat pawai berlangsung semua anggota jemaat wajib memegangang satu buah obor. diawali dengan Doa Oleh Pdt M. Hindom Selaku Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Betlehem. setelah doa dan dialnjutkan.
AnakAnak PAR

dengan Pawai obro Paskah yang melewati kompleks BTN menuju jln Yos Sudarso, masuk Jln SP.4 dan kembali melewati BTN dan Finis di Halaman Gereja. Setelah selesai Pawai Obor dilanjutkan kembali dengan Pencarian Telur Paskah. kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Para GURU sekolah minggu. telur Paskah yang disediakan sebanyak 30 butir, dan bagi anak-anak yang dapat telur yang sudah ada tanda khusus akan mendapat hadiah dari pengasuh Par.
Dan setelah acara pencairan telur Paskah selesai, dilaksanakan ibadah syukuruan Kebangkitan Tuhan Yesus. Ibadah Syukuran di Pimpin oleh Ibu. Pdt. N. de Fretes. semua jemaat yang hadir sampai dengan pagi hari, cukup antusias dan bisa bertahan. hal ini terjadi karena Tuhan Yesus itu maha baik dan maha penyanyang. Harapannya bahwa dengan momen perayaan Paskah Tahun 2013 ini, Jemaat Betlehem bisa
bertumbuh dalam iman dan sekaligus menjadi contoh yang baik bagi jemaat-jemaat yang lain dan berguna untuk pelayanan dan kesaksian Kristus di Kota Timika. Rangkaian kegiatan menyambut perayaan Paskah berakhir pada jam 06.00 wit. dan semua anggota jemaat kembali ke rumah masing-masing.

"SELAMAT MERAYAKAN PASKAH 2013"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU-LAGU PUJIAN DALAM BAHASA JAWA, BATAK, TORAJA, MALUKU, MANADO

IBADAH SYUKUR HUT PERWATA GPI PAPUA BETLEHEM TIMIKA KE-6